Selasa, 02 April 2013

Pangkep Belum Umumkan Honorer K2, Diduga Ada Permainan

Pengumuman verifikasi honorer K2 di kabupaten/kota Provinsi Sulsel rupanya tidak serentak. Seperti di Kabupaten Pangkep yang belum melansir hasil verifikasi tersebut.
Belum keluarnya hasil verifikasi honorer ini menimbulkan kecurigaan berbagai pihak. Koordinator Jaringan Masyarakat Peduli Pangkep (JMP2), Ibnu Hajar Assagaf mendesak pihak Badan kepegawaian Daerah (BKD) Pangkep segera mengumumkan hasil verifikasi dari Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan) tersebut.
Ibnu dengan tegas menuding jika sikap BKD Pangkep yang mengulur hasil verifikasi tersebut adalah sinyal bahwa hasil verifikasi tersebut akan dimainkan untuk kepentingan tertentu.
“Masa daerah lain sudah keluar Pangkep belum, apa alasan BKD menunda pengumuman. Jelas ini ada maksud lainnya,” tegas Ibnu, Senin (1/4) siang tadi.
Hal ini, menurut Ibnu sangat berdasar, apalagi jika dihubungkan dengan isu transaksi jatah KII hingga Rp 70 juta yang beredar di Pangkep beberapa waktu lalu.
Untuk itu, dirinya berjanji akan menggalang koalisi LSM dalam rangka memantau proses pengumuman hasil verifikasi honorer KII di Pangkep. Ibnu menegaskan kepada BKD Pangkep untuk jangan mencoba mempermainkan hasil verifikasi honorer KII.
“Kita akan awasi, saya sudah komunikasi dengan teman-teman yang concern dengan persoalan ini. Setiap perkembangannya kita kawal,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar