Senin, 28 Januari 2013

DPRD Pangkep Rolling Ketua Komisi

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangkep akan menggelar rapat tentang pemilihan jabatan ketua komisi dan ketua Badan Kehormatan (BK) serta Ketua Badan Legislatif (Baleg).

Pemilihan tersebut dijadwalkan akan dilakukan pada pekan ini. Isu yang beredar dikalangan anggota DPRD Pangkep, Fraksi Partai Golkar akan berusaha “memborong” seluruh jabatan tersebut.

Sebab, jumlah anggota dewan di DPRD Pangkep dari Partai Golkar merupakan mayoritas yaitu delapan orang.  Jumlah ini disusul Fraksi Partai Persatuan Pembangunan yaitu tujuh orang.

Terkait isu ini, anggota Fraksi PPP, Abdul Rauf menyatakan bahwa fraksinya tidak khawatir jika Golkar mengincar seluruh jabatan ketua komisi serta alat kelengkapan DPRD.

Rauf menegaskan bahwa fraksinya juga akan mendorong sejumlah kadernya untuk bertarung merebut kursi jabatan tersebut.

“Tidak masalah, semua (fraksi) pasti mau anggotanya pegang jabatan ketua komisi atau alat kelengkapan dewan yang lain. Kami juga akan mendorong anggota kami untuk bertarung,” kata Rauf saat ditemui diruang komisi III DPRD Pangkep, siang tadi, (28/1).

Saat ini posisi ketua komisi I diduduki oleh H Hanafi dari Partai Demokrat, Komisi II H Pattola dari Partai Golkar dan Komisi III H Umar Haya dari PPP.


sumber: http://rakyatsulsel.com/dprd-pangkep-rolling-ketua-komisi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar